Catatan dan inspirasi dari perjalanan dan petualangan hidup. Informasi paling lengkap tentang wisata. Semoga bisa bermanfaat. Jelajahi negeri, Cintai negeri, kenali Budaya dan Wisatanya.

Rabu, 23 November 2016

Es Puter Barokah Surabaya Murah Meriah

Posted by Unknown On 11.44 No comments



Sudah ada yang pernah nyobain Es Puter? Es legenda jaman saya SD yang kini masih saya temukan di Surabaya. Es puter beda sama Es Cream loh gaes. Es puter adalah adonan rasa-rasa yang pembuatannya dikombinasikan dengan santan dan susu. Cara pembuatannya cukup menguras kesabaran (karena saya dulu pernah liat cara buatnya) yaitu dengan memasukkan adonan di wadah tabung es, lalu siapkan tempat karung yang berisi es batu dan garam, putar putar deh sampai membeku 😁😁, cukup melelahkan. Muternya butuh waktu yang lama sampai es bener" jadi😥. 



Naaahh..yang pengen nyobain nikmatnya Es Puter nih. Surabaya ada Es puter yang murah meriah gaes, murah meriah buat kalian yang mau kencan di pinggir jalan juga 😂😂. Cukup ngeluarin 6k seporsi kalian bisa pilih rasa-rasa. Pilihan rasanya ganti2 tiap hari. Jadi ngak bosen buat kalian yg pengen langganan tiap minggu. Hehehe. Ada rasa duren, vanilla, coklat, oreo, kopyor, dll (banyak banget😁😁). Buat ane sama temen2 rasa kopyor sama duren itu rasa yang paling mantap, ditambah mutiara, roti, meses, kismis, kacang dan susu kental manis coklat rasanya juaraaa dah. Es puter barokah tempatnya di depan ruko seberang Mulyosari BPD. Buka dari jam 6 sore sampai habis. Awas jangan sampai keabisan yah, soalnya laris maniss. Kalau mau beli satu tabung juga bisa. Cukup ngeluarin 350k kalian bisa buat pesta atau acara di rumah. Selaaamaaat mencobaaa!!!🙌🍨😂

0 comments:

Posting Komentar