Catatan dan inspirasi dari perjalanan dan petualangan hidup. Informasi paling lengkap tentang wisata. Semoga bisa bermanfaat. Jelajahi negeri, Cintai negeri, kenali Budaya dan Wisatanya.

Rabu, 10 Mei 2017

Soto Keppo

Posted by azis fals On 07.44 1 comment

Soto Keppo,, hm,, Keppo kayak bahasa Alay anak jaman sekarang ya.. Tapi bukan itu asal dari soto Keppo. Ada daerah di Kabupaten Pamekasan Madura yang bernama Desa Keppo. Di desa ini Anda dapat menemukan kuliner khas yang lezat yaitu soto. Rasanya khas, gurih dan nikmat. Suwiran ayam kampung dan ada taburan seperti dari krupuk atau apalah (kurang paham) menambah cita rasa soto ini.  Soto Keppo biasa dihidangkan dengan lontong atau nasi (tinggal pilih sesuai selera), dan perasan jeruk nipis sebagai pelengkapnya. 

Lokasinya di desa Keppo, Jl. Pamekasan - Sumenep, Polagan, Galis, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur , jarak kira-kira 11 Km dari Monumen Arek Lancor Pamekasan (Alun-alun Pamekasan), nama warungnya Depot Soto SMU alis Soto Madura Aseli.



1 comments:

Harrah's Resort SoCal Casino - Mapyro
Find the location of your next hotel 김해 출장안마 stay with a map. 강원도 출장샵 Harrah's is also owned by 파주 출장안마 the Caesars Entertainment Corporation, 아산 출장샵 the 천안 출장안마 company that owns and

Posting Komentar