Catatan dan inspirasi dari perjalanan dan petualangan hidup. Informasi paling lengkap tentang wisata. Semoga bisa bermanfaat. Jelajahi negeri, Cintai negeri, kenali Budaya dan Wisatanya.

Rabu, 10 Mei 2017

Gowess bersama Zodiac dan Seppan

Posted by azis fals On 10.36 No comments


Pamekasan, 7 Mei 2017. Komunitas Sepeda Zodiac #13 Surabaya dan Seppan (Komunitas Sepeda Pancal Pamekasan) menyelenggarakan kegiatan olahraga sepeda gunung dengan tema Taretan Dhibbi di Kabupaten Pamekasan. Jumlah peserta sekitar 350 orang, selain dari madura, banyak peserta dari Kota Gresik, Mojokerto, Situbondo, Jember, Surabaya dan kota-kota lainnya.



Acara secara resmi dibuka oleh Bupati Pamekasan Achmad Syafii di Monumen Arek Lancor Pamekasan. Dalam sambutannya Bupati Pamekasan memberikan apresiasi dan terima kasih kepada para peserta, serta bangga dan mendukung kegiatan olahraga tersebut, dan berharap agar acara serupa dapat dilaksanakan setiap tahunnya. Karena bukan hanya sekedar olahraga tetapi juga sebagai ajang pengenalan potensi daerah kabupaten Pamekasan. . Pelepasan peserta pukul 06.15 WIB.




Rute dimulai dari Monumen Arek Lancor, menuju bukit angsanah dengan jarak tempuh sekitar 25 Km dengan medan offroad. Dan finish kembali di Arek Lancor. Disiapkan juga Pos-pos yang dilengkapi Ambulance dan tenaga medis, serta konsumsi.

Suasana sebelum acara dimulai

Pelepasan oleh Bupati Pamekasan, didampingi Ketua Zodiac dan Ketua Seppan

Rute yang dilewati

Bukit angsanah




Menyusuri pinggiran sungai



Puncak Bukit





Tak jarang peserta yang kelehan dan butuh perawatan, karena banyak medan jalan berbatu dan licin karena hari sebelumnya hujan,


Rute yang ekstrem, tak jarang peserta harus menuntun sepedannya.. seperti saya :(

Salam Gowess...Pancal terus..


0 comments:

Posting Komentar